Andy Murray, Trending Topic Facebook di 2013

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 Desember 2013 | 08:11 WIB
Andy Murray
Getty Images
Andy Murray

Andy Murray menjadi sosok yang paling ramai diperbincangkan di Facebook tahun ini. Keberhasilan Murray meraih gelar juara All England Juni silam menjadikan obyek perbincangan utama di Inggris.

Kesuksesan Murray menjuarai Wimbeldon bukan hanya menjadi pencapaian pribadi, tapi juga seluruh warga Britania Raya. Mereka akhirnya bisa menyudahi penantian panjang selama 77 tahun akan gelar Wimbeldon.

Di bawah Murray, ada kabar soal kepergian mantan perdana menteri Inggris Baroness Margaret Thatcher. Kabar tersebut duduk di urutan kedua sebagai sosok yang paling ramai diperbincangkan di Facebook.

Kemudian, tempat ketiga diduduki laga Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund yang digelar di Wembley Mei lalu. Sementara kabar mundurnya Sir Alex Fergusen menduduki peringkat kelima.

10 hal yang paling sering diperbincangkan di Facebook se-Britania Raya:

1. Andy Murray juara Wimbeldon

2. Baroness Margaret Thatcher tutup usia

3. Final Liga Champion 2012/13 antara Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund

4. Kelahiran Pangeran George (putra William) dari Cambridge

5. Sir Alex Ferguson pensiun


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X