Pochettino Setia Gunakan Penerjemah

By Arief Kurniawan - Sabtu, 14 Desember 2013 | 12:00 WIB
Mauricio Pochettino
Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer Southampton asal Argentina, Mauricio Pochettino, akan terus menggunakan jasa penerjemah setiap menjalani konferensi pers. Namun, itu bukan berarti dia tak bisa berbahasa Inggris.

Pochettino datang ke Inggris pada pertengahan Januari lalu untuk menggantikan Nigel Adkins sebagai manajer Southampton. Sebelumnya ia menangani Espanyol.

Setelah 11 bulan bermukim di Negeri Ratu Elizabeth, Pochettino tetap menggunakan penerjemah. Padahal ia sudah menjalani kursus bahasa Inggris.

"Alasan saya menggunakan penerjemah adalah karena dia memberikan saya keamanan. Ketika saya harus menjawab pertanyaan sulit, dan saat saya harus memberikan jawaban yang juga sulit, maka saya lebih baik menyerahkan kepada si penerjemah untuk memastikan tidak ada salah paham," ucap Pochettino seperti dilansir Fox Sports.

"Saya memiliki les bahasa Inggris dan saya harus lebih banyak belajar," imbuhnya.

Sejak kedatangan Pochettino, Southampton mengalami kemajuan pesat. Saat ini mereka menempati urutan kedelapan klasemen Premier League setelah sempat bercokol di posisi ketiga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X