Bynum, Center Murni yang Diperlukan Clippers?

By Eko Widodo - Minggu, 29 Desember 2013 | 16:58 WIB
Andrew Bynum apakah berjodoh akan kembali bermain di Los Angeles?
Getty Images
Andrew Bynum apakah berjodoh akan kembali bermain di Los Angeles?

Benarkah LA Clippers membutuhkan sosok center Andrew Bynum untuk keping terakhir pertahanan Clippers di tahun 2014?  Sebuah sumber yang sangat dipercaya dan dikutip USA Today sangat yakin Bynum akan ke LA Clippers.

Clippers memang memiliki unit big man di bawah Blake Griffin dan DeAndre Jordan yang cukup baik. Namun, cadangan mereka, Bryon Mullens dan Ryan Hollins kualitasnya rata-rata saja. Untuk itulah Clippers segera angkat penawaran ketika melihat peluang Andrew Bynum akan dilepas Cavaliers.

Center Cleveland Cavaliers, Andrew Bynum, tengah diskorsing oleh manajemen Cleveland Cavaliers karena perilaku yang merugikan tim. "Ia diskorsing karena sikap yang merugikan tim," kata manajer Cavaliers, Chris Grant, seperti dikutip ESPN dan AP.

Bynum diambil dari Cavaliers dengan status free agent. Ia ditawari kontrak US$ 24,5 juta untuk dua musim dengan catatan khusus. Jika ia tidak cedera ia memdapatkan kontrak penuh US$ 12 juta per musim. Namun, jika dia cedera atau tidak sesuai dengan kesepakatan, ia hanya mendapatkan bayaran US$ 6 juta per musim.

Untuk ancaman perilaku buruk Bynum di Clippers, pelatih Doc Rivers tak mencemaskannya. Ia sendiri akan mengatasi perilaku Bynum. Rivers juga mengandalkan Chris Paul dan Matt Barnes yang sangat disegani para pemain.

Namun Clippers tak boleh leha-leha sebab Brooklyn Nets juga mengincar Bynum. Cedera sampai akhir musim yang diderita center Brook Lopez membuat Nets juga ngiler pada Bynum.

Bynum kepada USA Today mengatakan bahwa ia kehilangan semangat bermain bola basket di Cavaliers. "Ia kehilangan gairah bola basket di Cavaliers," ucap sumber itu.

Bynum menjadi starter dalam 19 gim dari 24 laga. Ia mencatat rataan 8,4 angka 5,3 rebound dan 1,2 blok dengan rataan 20 menit.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X