Agus Indra Jalani Seleksi di PBR

By Tulus Muliawan - Jumat, 20 Desember 2013 | 10:05 WIB
Agus Indra (biru), jalani seleksi di PBR.
Budi Kresnadi/Bolanews
Agus Indra (biru), jalani seleksi di PBR.

Setelah Musafri dan Wildansyah, Pelita Bandung Raya kedatangan Agus Indra Kurniawan untuk ikut menjalani seleksi. Pemain senior yang musim lalu membela Gresik United ini diturunkan saat PBR beruji coba dengan tim Porda Purwakarta, Kamis (19/12) di Stadion Siliwangi Bandung.

Agus diturunkan sebagai starter bersama tiga pemain lainnya yang sedang diseleksi seperti Musafri, Wildansyah, dan Saddam Tenang. Pemain yang biasa disapa Jepang ini diplot oleh pelatih PBR, Dejan Antonic sebagai pengatur serangan.

Sayangnya, uji coba PBR yang kedua ini hanya berlangsung setengah pertandingan. Pertandingan tidak dilanjutkan dalam kedudukan 1-0 buat PBR lewat gol yang dicetak Nova Arianto, karena kondisi lapangan tidak memungkinan akibat akibat hujan deras.

Dejan memilih menghentikan  pertandingan pada babak kedua, pasalnya jika dipaksakan khawatir pemain asuhannya cedera. Meski hanya setengah babak, Dejan cukup puas dengan penampilan punggawa PBR.

"Penampilan Agus yang mengisi lini tengah cukup bagus. Padahal ia masih kecapekan karena baru datang kemarin. Saya berharap dia bisa tampil lebih baik lagi pada uji coba selanjutnya,Sabtu (21/12) nanti," tutur Dejan seusai pertandingan.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X