Ingin ke ISL, PSPS Rombak Manajemen

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Januari 2014 | 08:38 WIB
Deni Septiadi, manajer baru PSPS.
Yuki Chandra/Bolanews
Deni Septiadi, manajer baru PSPS.

besaran terhadap manajemen tim. Jabatan manajer dipercayakan kepada Deni Septiadi, seorang pengusaha advertising yang malang melintang di bidang pemasaran di Pekanbaru.

“PSPS turun kasta pada musim ini, itu membuat kami harus melakukan pembenahan secara mendasar dalam manajemen tim. Bagi kami, PSPS harus kembali eksis di kasta tertinggi sepak bola nasional,” kata Anto Rahman, Direktur Utama PT PSPS.

Banyak hal yang saat ini tengah dipersiapkan manajemen baru, muali dari penetapan Philip Hansen Maramis sebagai pelatih utama, begitu juga dengan seleksi pemain yang akan memperkuat PSPS.

Selain itu, manajemen juga terys menjalin komunikasi dengan manajemen sejumlah perusahaan multi nasional yang beroperasi di Riau demi kelancaran PSPS mengarungi musim ini.

“Untuk persiapan tim, saya sudah percayakan sepenuhnya pada saudara Philip (Hansen Maramis). Saya akan fokus untuk mencarikan dana bagi tim. Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan media,” harap Deni.


Editor : Yuki Chandra


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X