Pemain Seleksi PBR Berkurang Lagi Tiga

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Desember 2013 | 20:00 WIB
Munadi
Budi Kresnadi
Munadi

Pemain yang sedang menjalani seleksi di Pelita Bandung Raya berkurang lagi pemain menyusul keluarnya Johan Juansyah, Munadi, dan Khoirul Huda. Padahal proses seleksi masih berjalan.

Johan dan Huda yang biasa diplot sebagai gelandang harus bersaing dengan Basri Lohy dan Agus Indra Kurniawan yang baru belakangan bergabung. Sementara Munadi berebut posisi sebagai bek sayap dengan Wildansyah dan Saddam Tenang.

Munadi memutuskan mundur dari seleksi karena mendapat tawaran menarik dari klub divisi utama Persikabo. Pilihan Munadi berlabuh di Bogor juga tak lepas dari keinginannya untuk lebih dekat dengan istrinya yang tinggal di kota hujan ini.

"Sekarang saya bisa lebih fokus karena dekat dengan keluarga," kata Munadi baru menikahi mojang Bogor pertengahan musim lalu.  
Minus ketiga pemain ini,pemain yang masih mengikuti proses seleksi tinggal ima pemain lagi, yaitu Basri Lohy, Musafri, Wildansyah, Agus Indra, dan Sadam Tenang.

Kabarnya Basri dan Musafri tinggal sudah mencapai kata sepakat, tinggal teken kontrak. Satu tempat lagi akan diperebutkan oleh Wildansyah, Agus Indra, dan Saddam.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X