Markus Horison Janji Bawa PSM Juara

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Desember 2013 | 14:24 WIB
Markus Horison
Bolanews
Markus Horison

Eks kiper timnas Indonesia, Markus Horison, menjadikan PSM Makassar sebagai tempat pembuktian dirinya masih pantas jadi kiper terbaik. Kiper berkepala plontos itu bahkan menjanjikan gelar juara untuk PSM.

"Saya janjikan PSM gelar juara musim depan. Apalagi tantangan di Makassar sangat berat. Suporter disini sangat antusias dan menuntut pemain tampil bagus di setiap pertandingan," ujar kiper yang terakhir membela Persidafon Dafonsoro ini.

Pada latihan hari ketiga di Lapangan Karebosi, Selasa (3/12) berkali-kali Markus melakukan aksi penyelamatan yang membuat ribuan penonton di pinggir lapangan bertepuk tangan.

"Markus masih cekatan dan semoga kepercayaan diri dan performanya dapat kembali bersama PSM," puji pelatih kiper PSM, Hermansyah.

Kiper timnas era 80-an berjanji membantu Markus kembali ke jajaran elit kiper nasional. "Bukan cuma Markus, kiper lainnya juga mendapat gembelengan yang sama," katanya.

Saat ini ada lima kiper yang bersaing untuk mendapat tempat di skuat PSM. Selain Markus, masih ada I Komang Arya Perdana, Samsidar, Fahrul Nurdin, dan Gerry Mandagi.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X