Persik Gaet Galih Sudaryono

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Desember 2013 | 18:10 WIB
Galih Sudaryono
Tribunnews
Galih Sudaryono

diam Persik mulai memperkuat skuatnya menyongsong LSI musim depan. Guna menambah kokoh posisi gawang, manajemen merekrut kiper Galih Sudaryono untuk bersaing dengan dua pemain lama, Wahyudi dan Tedi Heri Setiawan.

“Ini jelas kabar menggembirakan, karena Persik dapat kiper sekelas Galih. Dari sisi teknis dan usia, Galih lebih muda dan kemampuannya di atas dua kiper lama. Tapi soal peluang dia terus berdiri di bawah mistar, saya akan obyektif,” tutur M. Andi Sukrian, pelatih kiper.

Sukrian memang sempat kesulitan mencari kiper pilih tanding untuk musim depan. Pasalnya, kiper bagus sudah diambil klub-klub ISL lainnya. Tapi tanpa jalan berliku, akhirnya Galih mau merapat ke Persik.

“Ujian awal, dia akan kami turunkan di Piala Gubernur. Saya akan merotasi posisi itu saat turnamen supaya di kompetisi nanti bisa menentukan siapa yang terbaik,” kata Sukrian.

Sebelumnya, Persik pernah melakukan negosiasi dengan kiper Persela Khoirul Huda. Tapi yang bersangkutan tak memberikan jawaban. Sehingga manajemen bergerak cepat untuk mengisi satu posisi kiper yang lowong.

“Galih jadi rekrutmen pertama Persik. Untuk pemain sektor lainnya, kami belum mencari. Kami harus tunggu lebih dulu hasil verifikasi. Soal pemain asing, kami akan melihat kemampuan Danilo Fernando, Ebi Sukore, Ronald Fagundez, dan Marcio Souza setelah mereka  tampil di Piala Gubernur nanti,” ucap Barnadi, Sekum Persik.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X