Edin Dzeko ke Mestalla?

By Dominico Tri Sujatmoko - Jumat, 27 Desember 2013 | 21:24 WIB
Edin Dzeko, incaran calon presiden baru Valencia.
Christof Stache/AFP
Edin Dzeko, incaran calon presiden baru Valencia.

Herzegovina ini dikabarkan mulai gerah karena jarang mendapat kesempatan menjadi pemain inti.

Peter Lim, pengusaha asal Singapura, dikabarkan akan menjadi pemilik baru klub yang bermarkas di Stadion Mestalla ini. Lim sudah menyiapkan dana sekitar 40 juta euro untuk melakukan takeover terhadap Valencia.

Walaupun belum ada kabar resmi tentang proses perpindahan kekuasaan di tampuk pimpinan klub berjuluk Los Che, media di Spanyol sudah mengabarkan beberapa nama yang akan merapat ke Mestalla, salah satunya adalah Edin Dzeko. 

Edin Dzeko dikabarkan bersiap untuk pindah bulan Januari ini. Selain membutuhkan jam bermain, Dzeko ingin menjaga peluangnya untuk tetap tampil di Piala Dunia Brasil 2014 nanti. Semenjak kedatangan Alvaro Negredo ke Etihad, waktu bermain Edin Dzeko semakin menipis. Hal tersebut membuat namanya sempat dikaitkan dengan klub Italia yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia, Erik Thohir.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X