Demi Radja, Roma Siap Tikung Milan dan Juventus

By Dominico Tri Sujatmoko - Jumat, 27 Desember 2013 | 20:50 WIB
Radja Nainggolan, jadi rebutan.
Enrico Locci/Getty Images
Radja Nainggolan, jadi rebutan.

Penampilan memikat yang ditunjukkan oleh Radja Nainggolan, membuatnya menjadi salah satu rebutan dalam bursa transfer Januari nanti. Setelah Milan dan Juventus, AS Roma dikabarkan juga berminat kepadanya.

Walter Sabatini, direktur teknik AS Roma, dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan Massimo Cellino, presiden Cagliari perihal ketertarikan terhadap salah satu aset klub yang berbasis di Pulau Sardinia itu.

Sabatini disebut melakukan penawaran sebesar 7,5 juta euro untuk setengah kepemilikan Radja Nainggolan. Kepemilikan bersama memang hal yang lazim di Italia, dan dikenal dengan sebutan compoprieta.

Keengganan Cellino untuk menjual Radja Nainggolan ke luar Italia membuat peluang AS Roma merekrutnya semakin besar, walaupun pihak Milan dan Juventus telah lebih dulu melakukan pendekatan terhadap Cagliari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X