PBR Boyong 22 Pemain ke Johor

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Januari 2014 | 18:15 WIB
Dejan Antonic
Pelitabandungraya.com
Dejan Antonic

Pelita Bandung Raya memboyong 22 pemain menghadapi laga persahabatan dengan tim Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor, Selasa (7/1) malam.

Dua punggawa PBR yang baru bergabung dengan tim setelah memperkuat Indonesia di ajang Sea Games 2013, Rizky Pellu dan Mokhamad Syaifudin juga ikut dibawa.

Ke-22 pemain itu adalah Dennis Romanovs, Alfonsius Kelvan, Boban Nikolic, Hermawan, Faris Bagus Dinata, M.Syaifudin, Choirul Rifan, Wildansyah, Saddam Tenang, Rizky Pellu, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Anggo Julian, Iman Pathurohman, Rafid Lestaluhu, Wawan Febrianto, Dolly Gultom, Riyandi Ramadhana, Agus Indra Kurniawan, Bambang Pamungkas, Gaston Castano, dan TA.Musafri.

Gaston Castano dkk. didampingi pelatih Dejan Antonic, dua asistennya, Vergec Darko dan Nova Arianto serta lima ofisial tim. Rombongan PBR dijadwalkan berangkat menuju Johor, Senin (6/1) pukul 10.05 WIB dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Jadwal yang akan dijalani pemain PBR selama di Johor lumayan padat.Hanya berselang empat jam setelah tiba di Johor. Sore harinya sekitar pukul 16.00 Waktu setempat, pelatih dan kapten PBR harus hadir dalam konperensi pers bersama perwakilan tuan rumah.

Selanjutnya pukul 17.00 hingga 19.00 Waktu Malaysia pemain PBR melakukan latihan sekaligus uji  coba lapangan.

"Pemain harus tetap menggelar latihan,jangan sampai kehilangan waktu latihan hari Senin,"ujar pelatih PBR, Dejan Antonic.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X