Musafri Masih Dicoba

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Desember 2013 | 19:53 WIB
TA Musafri
Budi Kresnadi
TA Musafri

Pelita Bandung Raya akan menggelar laga uji coba yang kedua menghadapi tim Porda Purwakarta di Stadion Siliwangi Bandung,Kamis (19/12).Berbeda denga uji coba pertama pekan lalu, kali ini skuat PBR lebih komplit menyusul bergabungnya Bambang Paungkas, Gaston Castano, dan Dennis Romanov.

Pelatih PBR, Dejan Antonic mengaku gembira tim asuhannya sudah semakin lengkap. Sehingga bisa leluasa meracik komposisi tim dalam uji coba tersebut.

"Uji coba ini penting untuk melihat perkembangan pemain serta sejauhmana mereka menerima hasil latihan selama sepekan ini," kata Dejan.

Pelatih asal Serbia ini juga masih ingin memantau penampilan yang saat ini masih menjalani seleksi termasuk bomber senior TA Musafri, mantan pemain Persisam asal kota kembang, Wildansyah,dan pemain muda Saddam Tenang.

"Rencananya pekan ini sudah ada keputusan akhir terkait hasil seleksi pemain. Dengan demkikian pekan depan skuat PBR sudah lengkap," tutur Dejan.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X