PBR Tambah Lima Pemain Lagi

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Desember 2013 | 17:15 WIB
Alfonsius Kelvan
Budi Kresnadi
Alfonsius Kelvan

Lima pemain lagi resmi masuk skuat Pelita Bandung Raya setelah teken kontrak di Bumi Bandung Raya, Jumat (20/12). Mereka adalah Alfonsius Kelvan, Hermawan, Fariz Bagus Dinata, Choirul Rifan, Anggo Julian.

Kecuali Alfonsius yang hijrah dari Persepam, keempat pemain lainnya bergabung dengan The Boys Are Back melalui jalur seleksi yang digelar sejak 25 November lalu.

Alfons yang musim lalu menjadi kiper utama Persepam rela meninggalkan tim asal Madura ini, pahadal di PBR  hannya menjadi kiper kedua sebagai pelapis kiper asal Latvia, Dennis Romanov.

"Saya pindah karena butuh suasana baru setelah empat tahun lamanya membela Persepam. Apalagi saya sejak dului menyukai kota Bandung," kata pemain berdarah Flores,Bali dan Pakistan ini.

Alfons mengaku langsung menerima ketika ditawari bergabung ke PBR. Bahkan ia tidak mempersalahkan nilai kontrak dan posisinya sebagai kiper kedua.

Sementara itu, Hermawan, Fariz,Rifan, dan Anggo sudah tak asing lagi bagi pelatih PBR, Dejan Antonic. Pasalnya mereka pernah ditangani Dejan ketika memperkuat Arema IPL.

Dengan bergabungnya kelima pemain ini, skuat PBR kini bertambah menjadi 22 pemain. Jika musim depan skuat PBR berjumlah  25 pemain seperti rencana semula, jatah yang tersisa tinggal tiga pemain lagi. Jatah tersebut diperebutkan 8 pemain yang kini masih menjalani seleksi yaitu Munadi, Wildansyah, Johan Juansyah, Basri Lohy, Musafri, Agus Indra Kurniawan, Khoirul Huda, dan Saddam Tenang.

"Akhir pekan ini setelah uji coba ketiga sudah ada siapa saja diantara mereka yang terpilih masuk tim. Pekan depan tim dipastikan sudah terbentuk dan fokus pada latihan teknik dan taktik," ujar Dejan.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X