Bologna Resmi Memecat Pelatih Stefano Pioli

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 07:08 WIB
Stefano Pioli, resmi dipecat Bologna.
Vincenzo Pinto/Getty Images
Stefano Pioli, resmi dipecat Bologna.

benar memecat Pelatih Stefano Pioli. Pelatih berusia 48 tahun itu resmi dilepas Rossoblu setelah hanya menang satu kali dalam sembilan laga terakhir di semua ajang.

Perihal pemecatan Pioli ini telah resmi diumumkan oleh pihak klub Bologna. meskipun sebenarnya klub merasa berat hati harus memecat pelatih yang telah menukangi Rossoblu sejak Oktober 2011 lalu.

Namun, tiga kemenangan dari 18 pertandingan di Serie A dan tersingkir di Coppa Italia dari Siena dirasa sudah cukup membuat manajemen Bologna untuk bersabar.

Kini Rossoblu pun akan mencarikan penggantinya dari empat nama yang telah dikantongi sebelumnya, seperti Leonardo Colucci, Alberto Malesani, Luigi Del Neri, dan Serse Cosmi dalam beberapa jam kedepan.

"Bologna mengumumkan bahwa kini setelah beberapa hasil yang mengecewakan baru-baru ini, klub terpaksa harus memecat pelatih tim pertama kami, Stefano Pioli dengan penyesalan yang sangat mendalam," tutur ofisial Bologna di situs resmi klub.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pioli dan stafnya yang telah melakukan pekerjaan mereka secara profesionalisme yang amat sangat besar dan gairah selama beberapa tahun terakhir. Pada jam-jam mendatang pelatih baru akan kami umumkan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X