Eriyanto dan Reza Pahlevi Siap Kembali ke Timnas

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 13:45 WIB
Eriyanto (kanan), mulai jalani latihan.
Gonang Susatyo/Bolanews
Eriyanto (kanan), mulai jalani latihan.

19 tak membuat pemain patah semangat. Kegagalan itu justru memacu semangat dan motivasi mereka untuk kembali ke timnas. Itulah yang dibuktikan Eriyanto dan Reza Pahlevi.

Saat kembali dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti seleksi timnas U-19 yang dipersiapkan ke Piala AFC U-19. Bahkan bek Pro Duta ini lolos dari seleksi tahap pertama di Batu, Malang. Dia pun mengikuti tahap selanjutnya di Yogyakarta.

"Harus diakui, saya sempat kehilangan semangat saat dicoret. Tapi dorongan pelatih dan rekan-rekan di klub serta orangtua membuat saya bangkit. Saya ingin membuktikan bahwa saya masih bisa masuk timnas," kata Eriyanto.

Eriyanto dicoret saat mengikuti pelatnas timnas yang disiapkan berlaga di Piala AFF U-19 dan kualifikasi Piala AFC U-19. Saat kembali diberi kesempatan, Eriyanto pun tak akan menyia-nyiakannya.

"Tentu saya senang dipanggil kembali. Dan, saya tidak akan membuang kesempatan itu. Tapi harus diakui persaingan di timnas sangat ketat. Saya harus bekerja keras untuk masuk tim di Piala AFC U-19," tutur Eriyanto.

Hal yang sama juga dialami Reza Pahlevi. Saat kembali dipanggil, dirinya pun siap bersaing dengan yang lainnya. Reza membuktikan dirinya lolos seleksi tahap pertama.

"Tentu saya bangga dipanggil kembali dan lolos seleksi tahap pertama. Saya ingin menunjukkan bila saya pantas dipanggil kembali. Persaingannya memang sangat ketat. Tapi saya ingin tampil di Piala AFC U-19," ucap Reza.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X