Redknapp: Gelandang Chelsea Lebih Oke Dibanding MU

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Januari 2014 | 14:45 WIB
Oscar dan Eden Hazard.
Getty Images
Oscar dan Eden Hazard.

Jamie Redknapp mengomentari bigmatch Chelsea versus Manchester United yang akan berlangsung pada Minggu (19/1). Di mata mantan gelandang legendaris Liverpool itu, The Blues memiliki lini tengah yang lebih yahud.

Redknapp mengakui kualitas gelandang-gelandang Setan Merah, termasuk Michael Carrick dan Adnan Januzaj. Hanya, menurutnya sektor tengah Chelsea lebih layak untuk diunggulkan mengingat di sana ada pemain-pemain kreatif macam Eden Hazard, Nemanja Matic, Oscar, dan Willian.

"Carrick adalah pemain yang sangat bagus, tapi Matic akan membuatnya kesulitan. Januzaj akan menjadi pemain kelas dunia, namun dia berada di belakang Hazard untuk saat ini," tulis Redknapp dalam kolomnya di Daily Mail.

"United memenangi liga pada musim lalu, jadi ini bukan skuat yang buruk. Namun, klub lain meningkat selama musim panas dan United tertinggal."

"Seluruh gelandang United membuat 96 peluang di Premier League musim ini. Hazard, Oscar, Willian, dan Juan Mata menciptakan 122 peluang. Selain itu, delapan pemain tengah Chelsea menyumbang assist yang menghasilkan gol," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X