Final di Depan Mata, Man. City Tak Boleh Jemawa

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 09:25 WIB
Manuel Pellegrini, ingatkan anak buahnya.
Getty Images
Manuel Pellegrini, ingatkan anak buahnya.

anak asuhnya di Manchester City untuk tidak jemawa usai melumat West Ham United 6-0 di leg 1 semifinal Piala Capital One, Kamis (9/1) dini hari WIB. Meski menang besar, ia tak mau David Silva dkk. menganggap enteng partai leg 2.

Pertandingan leg 2 akan berlangsung 21 Januari mendatang di markas West Ham, Stadion The Boleyn Ground, London. Menurut Pellegrini, apapun bisa terjadi dalam duel ini.

"Dalam sepak bola, tidak ada yang pasti. Jadi kami tidak bisa pergi ke London dan berpikir leg 2 hanya untuk formalitas," tutur sang manajer seperti dilansir laman resmi klub.

"Ini belum berakhir. Akan tetapi, malam ini kami telah mengambil langkah besar menuju final," imbuh Pellegrini.

Dalam partai leg 1 yang berlangsung di Etihad Stadium, City memimpin 3-0 di babak pertama lewat dua gol Alvaro Negredo dan satu dari Yaya Toure. Di babak kedua, Negredo melengkapi hattrick-nya sebelum akhirnya dua gol Edin Dzeko menutup pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X