Mourinho Tuduh Januzaj Berusia 25 Tahun

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 07:52 WIB
Adnan Januzaj, dipertanyakan kebenaran umurnya oleh Jose Mourinho.
John Peters/Getty Images
Adnan Januzaj, dipertanyakan kebenaran umurnya oleh Jose Mourinho.

Setelah Wayne Rooney dan Robin van Persie kemungkinan besar akan absen menghadapi Chelsea, Manajer Jose Mourinho ternyata masih memiliki kekhawatiran dari individu milik Manchester United. Manajer asal Portugal itu menyoroti permainan fantastis Adnan Januzaj.

Mourinho ternyata sangat serius dan tidak ingin ada satu celah pun yang bisa membuat timnya kalah untuk menghadapi Manchester United. Bahkan pemain muda seperti Januzaj yang permainannya memang sangat baik bersama United, dijadikan fokus utama untuk meraih tiga angka di Stamford Bridge pada Senin (20/1) dini hari WIB.

Mourinho tampak sangat terkesan dengan penampilan Januzaj yang sangat dewasa, padahal sang pemain baru berusia 18 tahun. Pria Portugal itu bahkan sempat mempertanyakan kebenaran umur pemain binaan Iblis Merah itu.

"Ia bukan berusia 18, tapi dia 25 tahun. Ia begitu dewasa, matang, dan begitu nyaman dalam bermain," ungkap Mourinho kepada The Guardian.

"Ia memiliki kondisi yang baik untuk memiliki karier yang panjang bersama United. Saya tidak begitu banyak tahu mengenai anak itu secara individual, tapi sepertinya ia memiliki segalanya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X