Chelsea Belum Terkalahkan di Stamford Bridge

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 09:19 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

22 Premier League. Skuat Jose Mourinho akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (19/1) malam WIB. Dengan catatan bagus tampil di depan pendukung sendiri sejauh perjalanan musim 2013/14, The Blues berpeluang memetik kemenangan di partai tersebut.

Eden Hazard dkk. punya catatan impresif setiap tampil di Stamford Bridge sejauh perjalanan musim ini. Mereka belum sekali pun mengalami kekalahan saat tampil sebagai tuan rumah.

Dalam 10 pertandingan kandang yang telah dijalani, anak asuh Jose Mourinho memetik sembilan kemenangan dan hanya sekali bermain imbang. Catatan tersebut jauh lebih baik dari periode yang sama pada musim 2012/13. Musim lalu dari total 11 pertandingan The Blues hanya memetik lima kemenangan, empat seri, dan dua kali kalah.

Hazard merupakan pemain paling berbahaya bagi Manchester United di Stamford Bridge. Dengan torehan empat gol, Hazard pemain paling tajam Chelsea tiap tampil di depan pendukung sendiri sejauh musim ini. Setelah itu ada Oscar yang sudah mencetak tiga gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X