Man. United Rawan Kalah Di Markas Lawan Besar

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 09:46 WIB
David Moyes dan Jose Mourinho
Getty Images
David Moyes dan Jose Mourinho

Catatan tandang Manchester United sedikit lebih baik dari kandang sejauh perjalanan musim 2013/14 Premier League. David Moyes tentu berharap fakta tersebut dapat dijadikan modal penting untuk bisa memetik hasil saat menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (19/1) malam WIB.

Dari 10 pertandingan yang telah dilakoni musim ini, Manchester United memetik enam kemenangan di partai tandang. Sedangkan, saat tampil di Old Trafford hanya mampu menang lima kali dari 11 laga.

Kendati demikian, Setan Merah rawan mengalami kekalahan setiap bertemu tim besar Premier League. Mereka sudah dua kali menelan kekalahan di partai tandang. Kekalahan pertama saat bertandang ke Anfield (0-1), dan kekalahan kedua didapat di markas rival sekota, Manchester City (1-4).

Catatan Man. United musim ini jauh berbeda dengan periode yang sama pada musim 2012/13. Wayne Rooney cs. memetik 10 kemenangan kandang dari 11 laga dan delapan kemenangan tandang juga dari 11 laga. Dari total 21 partai United hanya mengalami tiga kekalahan, sedangkan musim ini sudah mengalami enam kekalahan juga dari total 21 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X