Suporter PSMS Galang Dana untuk Rudi Saari

By Tulus Muliawan - Senin, 30 Desember 2013 | 09:21 WIB
Rudi Saari di Rumah Sakit Adam Malik Medan.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Rudi Saari di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Kondisi Rudi Saari masih belum juga menggembirakan. Mantan pelatih PSAP Sigli musim lalu dan tim sepakbola PON Sumut di Riau lalu ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Hal ini membuat suporter PSMS yang tergabung dalam SMeCK Holigan menggelar laga penggalangan dana. Menggunakan Stadion Mini USU, Sabtu (28/12) siang, pertandinggan penggalangan amal digelar antara basis dan juga pejabat USU. Laga ini pun mengumpulkan dana sebesar Rp1.180.000.  

"Berapapun hasilnya, kami tetap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu partai penggalangan dana ini. Kita semua sudah memberi iklas dan ini segera kita berikan kepada keluarga coach Rudi Saari," ujar  Plt Ketua SMeCK Holigan, Wayan Sasmika.

Sebelumnya penggalangan dana juga telah dilakukan mantan pemain PSMS, pemain liga Sumut dan eks PON Sumut. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan itu terkumpul sekitar Rp7 jutaan.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X