Preview Partai Chelsea Kontra Manchester United

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 21:10 WIB
David Moyes dan Jose Mourinho
Getty Images
David Moyes dan Jose Mourinho

Chelsea akan berhadapan kontra Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (19/1) malam WIB. Meski catatan pertemuan berpihak ke Setan Merah, namun secara konsistensi dan kekuatan komposisi pemain musim 2013/14, The Blues lebih diunggulkan.

Manchester United belum konsisten dalam memetik kemenangan musim ini. Belum lagi fakta David Moyes tidak bisa memainkan Robin van Persie dan Wayne Rooney yang masih mengalami cedera.

Phil Jones, Marouane Fellaini, Ashley Young, dan Rio Ferdinand juga masih dibekap cedera. Sementara itu, Patrich Evra dan Jonny Evans masih diragukan dapat bermain.

Chelsea hanya kehilangan Brannislav Ivanovic karena cedera lutut. Akan tetapi, Frank Lampard yang sudah berlatih berpeluang kembali menjadi pilihan Jose Mourinho menghadapi Man. United.

Head-to-Head Chelsea vs Manchester United

- Manchester United memenangi pertandingan lebih banyak dari Chelsea di Stamford Bridge dengan 30 kemenangan berbanding 22.

- Pertemuan terakhir kedua tim di Stamford Bridge, United menang 3-2 melawan sembilan pemain Chelsea pada Oktober 2012.

- Jose Mourinho tidak pernah kalah di Stamford Bridge setiap menghadapi Man. United dalam dua kesempatan sebagai manajer Chelsea.

Fakta-fakta Pertandingan

Chelsea

 - Jose Mourinho tengah mengincar 100 kemenangan sebagai manajer di Premier League




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X