Agus Indra Selangkah Lagi Gabung PBR

By Tulus Muliawan - Senin, 30 Desember 2013 | 12:00 WIB
Agus Indra (biru), berpeluang besar ke PBR.
Budi Kresnadi/Bolanews
Agus Indra (biru), berpeluang besar ke PBR.

Perburuan pemain Pelita Bandung Raya hampir selesai. Untuk melengkapi 25 pemain seperti yang direncanakan semula, kini tinggal mencari satu pemain lagi. Dari tiga pemain yang kini masih diseleksi, pemain senior Agus Indra Kurniawan menjadi kandidat terkuat.

Gelandang berusia 31 tahun yang bersaing dengan Wildansyah dan Saddam Tenang ini kabarnya sudah direkomendasikan oleh pelatih PBR, Dejan Antonic, dan tinggal teken kontrak dengan manajemen PBR.

Pengalaman Agus sebagai gelandang serang di berbagai klub termasuk Persija, bahkan pernah membela timnas, tampaknya sangat dibutuhkan PBR yang sepeninggal Eka Ramdani tidak memiliki pemain senior di lini tengah.

Kelebihan lain yang dimiliki pemain yang biasa disapa Jepang ini, ia dinilai sudah hafal keinginan Bambang Pamungkas lantaran pernah bermain satu tim dengann striker baru  PBR ini ketika membela Persija.

Apalagi pelatih PBR,Dejan Antonic pernah mengatakan masih mencari pengatur serangan sekaligus pemain yang bisa menjadi pilar di lini tengah yang saat ini didominasi pemain muda.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X