PSM Tidak Jadi Rekrut Samsidar

By Tulus Muliawan - Senin, 30 Desember 2013 | 06:50 WIB
Samsidar, batal bela PSM.
Peksi Cahyo/Bolanews
Samsidar, batal bela PSM.

Manejemen PSM memutuskan tidak jadi merekrut Samsidar, eks kiper Mitra Kukar dan Semen Padang. Berdasarkan hasil diskusi dengan pelatih kiper, Samsidar dinilai tidak layak bergabung di PSM.

Samsidar mengikuti jejak tiga pemain lainnya yakni Budi Sudarsono, Fakhruddin, dan Kenji Adachihara, yang sebelumnya telah lebih dulu dicoret manajemen PSM.

"Pencoretan Samsidar semata soal teknis. Tidak ada yang lain," jelas Hermansyah, pelatih kiper PSM. Samsidar yang sempat menjalani tes kesehatan di PSM dan dikabarkan akan merapat ke Persepam Madura United.

Manajemen PSM tidak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Samsidar. Kiper yang sempat dicoret PSM, Andi Muhammad Guntur, kembali dipanggil untuk melapis dua seniornya, I Ngurah Komang Arya Perdana dan Markus Haris Maulana.

"Saya akan berjuang untuk merebut satu tempat di PSM," tegas Guntur, yang sempat satu kali mengecap pengalaman bermain di timnas senior ini.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X