Inter Gagal Raih Poin Penuh Kontra Chievo

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 05:08 WIB
Alberto Paloschi, kejutkan Inter di awal laga.
Claudio Villa/Getty Images
Alberto Paloschi, kejutkan Inter di awal laga.

1 oleh Chievo.

Bermain di kandang sendiri tidak memberikan jaminan kemenangan untuk Inter. Anak asuh Walter Mazzarri justru lebih banyak tertekan di awal pertandingan.

Ancaman yang dilancarkan Chievo mengejutkan publik Guiseppe Meazza. Alberto Paloschi berhasil membawa Chievo unggul 1-0 setelah memaksimalkan umpan Boukary Drame pada menit ke-8.

Tertinggal 0-1, Inter langsung melancarkan serangan baik. Hasilnya, Yuto Nagatomo berhasil membawa Inter menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-12.

Sepanjang babak pertama, kedua tim sama-sama berusaha menambah keunggulan. Sayangnya, serangan yang dibangun kedua tim selalu gagal menembus pertahanan lawan.

Bermain imbang 1-1 di babak pertama membuat Inter bermain lebih menyerang di paruh kedua. Namun, lagi-lagi serangan Rodrigo Palacio cs. selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Pada babak kedua, pertandingan terlihat lebih monoton. Inter hanya sesekali melancxarkan serangan, namun selalu gagal. Begitu juga dengan Chievo. Hingga laga berkahir, skor tetap bertahan 1-1.

Hasil ini membuat Inter menggeser Hellas Verona di posisi lima dengan nilai 32. Sementara Chievo berada di urutan 16 dengan 17 poin, hasil empat kali menang, lima imbang, dan kalah 10 kali.

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic; Campagnaro (Botta 88'), Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Kuzmanovic (Taider 84'), Cambiasso (Milito 65'), Alvarez, Nagatomo; Kovacic; Palacio

Chievo: Puggioni; Cesar, Dainelli, Frey; Sardo, Dramé, Bentivoglio (Mbaye 84'), Hetemaj; Radovanović, Théréau, Paloschi (Estigarribia 75').


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X