Hajar United 3-1, Mourinho Minta Lebih

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Januari 2014 | 20:47 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

1 atas Manchester United di matchday ke-22 Premier League, Minggu (19/1), tak lantas memuaskan hati manajer Chelsea, Jose Mourinho. Ia meminta pasukannya untuk tampil lebih ganas.

Menjamu United di Stamford Bridge, Chelsea mampu unggul 2-0 di babak pertama lewat sepasang gol Samuel Eto'o. Kemudian di babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, striker asal Kamerun itu melengkapi hattrick-nya.

"Kami harus bertambah baik," tutur Mourinho usai pertandingan, seperti dikutip Fox Sports.

"Saya ingin lebih baik. Kami tidak bagus di 20 menit pertama. Saya mau pertandingan sepenuhnya berada di bawah kendali kami, tapi sayangnya itu tidak terjadi," sambung The Special One.

Kemenangan atas Setan Merah membuat The Blues bertahan di urutan ketiga papan klasemen Premier League dengan torehan 49 poin. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X