Andy Murray Siap Hadapi Australia Terbuka

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 07:16 WIB
Andy Murray
Sky Sports
Andy Murray

Andy Murray menyatakan kesiapannya untuk tampil di ajang Australia Terbuka. Menurut Murray, cedera punggungnya telah pulih dan siap menampilkan permainan terbaik di Melbourne mulai Senin (13/1).

"Punggung saya mulai membaik dan saya punya kepercayaan diri yang tinggi untuk menjalani turnamen besar pertama setelah absen panjang," tutur Murray kepada Sky Sports.

"Tapi saya harus beristirahat total sebelum menjalani laga perdana. Sebab pemulihan cedera ini membutuhkan waktu yang panjang," ucap Murray.

Petenis kelahiran Skotlandia itu mengakui, selain berlatih bersama pelatih pribadinya, ia lebih sering berbaring di atas tempat tidur selama dua pekan.

Petenis 26 tahun itu juga menghabiskan waktunya untuk bermain gim Grand Theft Auto di PlayStation di sela-sela waktunya menjalani pemulihan cedera.

"Banyak penyebab cedera saya semakin parah, sebab punggung saya terluka terlalu parah setiap hari. Saya merasa itu sangat buruk," ucap Murray.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X