Mark Cuban Ingin Didenda Terakhir Kali oleh Stern

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 15:15 WIB
Mark Cuban, akan merindukan denda Stern setelah Stern pensiun.
Getty Images
Mark Cuban, akan merindukan denda Stern setelah Stern pensiun.

ada saja perilaku pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban. Menjelang berakhirnya kepengurusan David Stern, ia berharap bisa mendapatkan denda yang terakhir oleh komisioner NBA, David J. Stern.

Stern akan digantikan wakil komisioner Adam Silver, bulan depan. Sepanjang kepemilikan Dallas selama 14 tahun, Cuban sering didenda uang karena komentar-komentar pedasnya, terutama mengenai peraturan dan kepemimpinan wasit.

Rekor denda yang diterima Cuban adalah US$ 1,8 juta (Rp 21,7 miliar).

Khusus untuk Stern yang akan digantikan Silver, ia berharap mendapatkan sekali lagi denda. "Saya ingin didenda oleh Stern sekali lagi sebelum ia mundur dari NBA," ucap Cuban.

Stern sudah 30 tahun memimpin NBA dan disebut-sebut sebagai Komisioner yang sangat tegas menegakkan aturan, sekaligus mematuhinya. "Ia adalah sosok yang sangat taat aturan," kata Cuban.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X