Striker City Buktikan Ketajaman Kontra Blackburn

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 06:54 WIB
Dzeko, Ahguero, dan Negredo, tunjukkan ketajaman kontra Blackburn.
Chris Brunskill/Getty Images
Dzeko, Ahguero, dan Negredo, tunjukkan ketajaman kontra Blackburn.

0 pada partai ulangan di Stadion Etihad, Kamis (16/1) dini hari WIB. Kemenangan itu didapat lewat aksi menawan trio striker City.

Ini merupakan laga ulangan yang wajib digelar karena pada laga sebelumnya City dan Blackburn hanya bermain imbang di Ewood Park, 4 Januari silam.

City sempat kesulitan mengembangkan permainan sepanjang babak pertama. Gol yang dinantikan baru tercipta di menit 45+1, lewat aksi menawan Alvaro Negredo.

Gol Negredo membuat moral para pemain City meningkat tajam. Hasilnya langsung terlihat saat babak kedua dimulai. Negredo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah merobek gawang Paul Robinson.

The Citizen menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat kaki Edin Dzeko. Striker asal Bosnia itu berhasil memaksimalkan celah yang menganga di lini pertahanan Blackburn. Tendangan kerasnbya mengarah ke sudut kanan gawang Robinson.

Enam menit berselang, giliran Sergio Aguero yang menambah keunggulan City. Pemain Argentina itu berhasil mengelabuhi Robinson dengan tendangan mendatarnya dari dalam kotak penalti.

Dzeko memastikan kemenangan 5-0 City lewat golnya di menit ke 79. Hasil ini membawa City lolos ke babak keempat dan akan berjumpa Watford, yang telah lebih dulu lolos.

"Kembalinya Aguero sangat berpengaruh pada tim ini. Kami masih ingin berburu trofi, tapi yang terpenting adalah kami harus memenangi setiap laga ke depan," tutur Dzeko kepada Sky Sports.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X