Musica Champions Tidak Terbebani Target Juara

By Tulus Muliawan - Jumat, 24 Januari 2014 | 03:00 WIB
Marc Zwiebler, perkuat Musica Champions.
Syamsul Bahri/Getty Images
Marc Zwiebler, perkuat Musica Champions.

Tim Musica Flypower Champion tidak ingin terbebani dengan titel juara yang diraih tahun lalu di ajang Djarum Superliga Badminton 2013. Pasalnya, persaingan antar klub peserta pada tahun ini dinilai cukup merata.

“Tidak mudah juga mempertahankan gelar juara, apalagi sekarang pesertanya bagus-bagus. Apalagi kami berada satu grup dengan tim-tim kuat seperti Djarum Kudus dan Unisys Japan,” ujar Hariyanto Arbi, manajer tim Musica Flypower Champion.

“Harapannya, kami bisa menikmati pertandingan, enjoy saja,” tambah Hari, sapaan Hariyanto Arbi.

Sama seperti tahun lalu, Musica Flypower Champion akan diperkuat oleh pemain nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei. Pebulu tangkis gaek dari Negeri Ginseng, Lee Hyun-il, juga kembali hadir di tengah-tengah tim ini.

Dua pemain tunggal putra dari Eropa juga diboyong Musica Flypower Champion ke Surabaya. Mereka adalah Marc Zwiebler (Jerman) dan Vladimir Ivanov (Rusia).

“Lee Chong Wei kemungkinan akan bermain di satu sampai dua pertandingan saja. Sementara Lee Yong-dae juga belum pasti bisa ikut bertanding. Kalaupun tidak bertanding, diharapkan dia bisa datang saja untuk partai eksebisi. Untuk Lin Dan, susah mengontak dia,” ucap Hari.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X