Chelsea Ganas di Dalam dan Luar Kotak Penalti

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 Januari 2014 | 14:34 WIB
Chelsea
Getty Images
Chelsea

Berdasarkan catatan statistik dari Daily Mail, Chelsea cukup produktif mencetak gol dari dalam dan luar kotak penalti. Ini tentu menjadi tanda bahaya bagi Manchester United, calon lawan London Biru di partai lanjutan Premier League, Minggu (19/1).

Dalam 21 pertandingan liga di musim 2013/14, Chelsea total sudah memasukkan 40 gol ke gawang lawan. Tigapuluh di antaranya mereka cetak dari dalam kotak penalti.

Luar kotak penalti juga menjadi makanan empuk bagi Oscar dan kawan-kawan. Sejauh ini mereka sudah menyarangkan 10 gol dari area tersebut.

Kubu United pun mencatatkan 30 gol melalui kotak penalti dari total 35 gol yang mereka sarangkan di musim ini. Namun, mereka hanya lima kali merobek gawang lawan dari luar kotak terlarang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X