Man. United Hanya Bertumpu Pada Ketajaman Welbeck

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 14:16 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

satunya tumpuan Manchester United saat menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (19/1) malam WIB. Pasalnya dua striker tajam Setan Merah, Robin van Persie dan Wayne Rooney masih belum pulih dari cedera.

Robin van Persie belum bisa memperkuat skuat Manchester United karena cedera paha. Sementara itu, Wayne Rooney juga tengah berusaha mengembalikan kebugaran karena masalah di pangkal paha.

Tanpa Van Persie dan Rooney, Man. United jelas kehilangan sosok menakutkan di depan gawang lawan. Terlebih fakta Setan Merah mengalami dua kekalahan saat tampil tandang melawan tim besar Premier League. Kalah 0-1 dari Liverpool di Anfield dan 1-4 dari Manchester City di Etihad.

Wayne Rooney adalah pemain tersubur United dengan torehan sembilan gol. Sementara itu, Van Persie sudah mengoleksi tujuh gol sebelum cedera.

Ketajaman skuat David Moyes praktis hanya bergantung kepada Danny Welbeck di Stamford Bridge. Sejauh ini Welbeck sudah mengoleksi delapan gol untuk The Red Devils.

Lima dari delapan gol Welbeck juga tercipta dari enam pertandingan terakhir Man. United. Di tiga laga terakhir Welbeck juga selalu berhasil mencetak gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X