Djokovic Belum Kehilangan Set Hingga Babak Keempat

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Januari 2014 | 15:11 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

Novak Djokovic belum kehilangan satu set pun hingga babak keempat di Australia Terbuka 2014. Unggulan kedua asal Serbia ini melenggang ke perempat final usai menang tiga set langsung atas wakil Italia, Fabio Fognini, Minggu (19/1).

Novak Djokovic selalu menang tiga set langsung sejak babak pertama. Djokovic menang melenggang ke babak kedua dengan mengalahkan Lukas Lacko 6-3, 7-6, 6-1.

Di babak kedua mengandaskan petenis Argentina, Leonardo Mayer dengan 6-0, 6-4, 6-4. Djokovic juga belum menemui rintangan berarti usai menang 6-3, 6-3, 7-5 atas Denis Istomin.

Begitu juga di babak keempat. Fabio Fognini tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan laju Djokovic dan mengalami kekalahan 3-6, 0-6, 2-6. Di perempat final Djokovic masih menunggu calon lawan antara Stanislas Wawrinka atau Tommy Robredo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X