Asal Cetak Gol Lebih Dulu, Man. United Bisa Menang

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 17:41 WIB
David Moyes dan Jose Mourinho
Getty Images
David Moyes dan Jose Mourinho

Manchester United akan menjalani pertandingan sulit melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (19/1) malam WIB. Untuk bisa memetik kemenangan pasukan David Moyes perlu mencetak gol lebih dulu dari The Blues.

Catatan statistik sejauh perjalanan musim 2013/14 mengatakan Manchester United memetik delapan kemenangan dari 10 pertandingan setiap berhasil mencetak gol lebih dulu. Bahkan Setan Merah hanya mengalami dua kali bermain imbang tanpa pernah mengalami kekalahan jika berhasil mencetak gol lebih dulu.

Untuk bisa mencetak gol lebih dulu jelas menjadi pekerjaan sulit bagi pasukan David Moyes. Betapa tidak, menghadapi Chelsea yang bermain sebagai tuan rumah The Red Devils tidak diperkuat dua bomber utama yang masih cedera, yakni Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Satu-satunya pemain yang dimiliki Man. United yang subur mencetak gol adalah Danny Welbeck. Dengan torehan delapan gol dan mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhir, Moyes tentu berharap Welbeck sanggup mencetak gol secepat mungkin di Stamford Bridge.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X