Cetak Gol Lebih Dulu, Chelsea Hanya Kalah Sekali

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 17:55 WIB
Oscar dan Eden Hazard
Getty Images
Oscar dan Eden Hazard

Tidak hanya Manchester United yang memiliki catatan bagus setiap berhasil mencetak gol lebih dulu. Pasukan Jose Mourinho hanya mengalami sekali kekalahan setiap berhasil mencetak gol lebih dulu sejauh perjalanan musim 2013/14 Premier League.

Chelsea akan meladeni Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (19/1) malam WIB. Bermain di depan pendukung sendiri merupakan keuntungan besar bagi The Blues terlebih calon lawan tengah dibelit beragam permasalahan konsistensi dan cedera sejumlah pemain pilar.

Skuat Jose Mourinho memiliki catatan apik dengan memetik 10 kemenangan apabila berhasil mencetak gol lebih dulu ke gawang lawan. Selain hanya mengalami sekali kekalahan, Chelsea juga hanya sekali bermain imbang setiap mampu mencetak gol lebih dulu.

Klub yang menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League ini memang belum bisa berharap banyak dari lini terdepan antara Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba untuk bisa konsisten mencetak gol. Akan tetapi, ketajaman Eden Hazard (9 gol) dan Oscar (6 gol) cukup menjanjikan agar Chelsea bisa mencetak gol lebih dulu ke gawang Man. United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X