Lewis Hamilton Pamer Model Rambut Baru

By Oka Akhsan M. - Rabu, 22 Januari 2014 | 21:29 WIB
Lewis Hamilton, kini tak lagi botak.
Harold Cunningham/Getty Images
Lewis Hamilton, kini tak lagi botak.

Musim baru, penampilan baru. Itulah yang diperlihatkan pebalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton. Awak tim Mercedes yang biasanya terlihat botak, kini sedikit memanjangkan rambut.

Saat muncul di acara IWC Watch Gala di Jenewa, Swiss, pada Selasa (21/1), Hamilton memamerkan rambut pendek kriwil bergaya afro. Pebalap berusia 28 tahun itu merupakan salah satu duta produk jam tangan IWC.

Seperti dilansir Daily Mail, Hamilton datang dengan mengenakan jas hitam dan kemeja putih. Ia memamerkan model rambut anyar dan jam tangan keluaran terbaru sambil berpose bersama beberapa selebritas ternama seperti Adriana Lima, Susan Sarandon, dan Ronan Keating.

Hamilton juga mengunggah foto selfie di twitter sebelum datang ke acara tersebut. Salah satunya diambil di cermin kamar mandi hotel dengan memberikan tagar #Boss.

Hamilton memperlihatkan rambut baru setelah mengumumkan kembali menjalin hubungan dengan Nicole Scherzinger. Kedua sejoli itu terlihat menghabiskan liburan Natal dengan bermain ski di Aspen, Colorado, AS.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X