Pebasket NBA Punya Rahasia Selalu Segar

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 15:13 WIB
DeAndre Jordan (tengah) di sebuah acara talk show.
DeAndre Jordan (tengah) di sebuah acara talk show.

Pebasket NBA yang tinggi besar identik dengan maskulin. Benarkah melakukan perawatan kulit, wajah, hingga kuku?

Pernah melihat sosok dua big man 'buas' saat di lapangan: Amar'e Stoudemire (Knicks) dan DeAndre Jordan (Clippers)? Amar'e dan DeAndre adalah penceplos bola lewat slam dunk yang powerful. Namun, ternyata di tas mereka tersimpan perlengkapan untuk menjaga kesegaran penampilan.

"Saya harus memastikan lawan tidak terganggu oleh bau keringat dan ketiak saya. Saya menggunakan parfum untuk wanita bermerek Secret," ucap DeAndre, pria setinggi 213 cm.

Hah, raksasa Clippers itu menggunakan parfum untuk wanita? "Tunggu dulu, saya memilihnya karena tidak meninggalkan bekas usai disemprotkan. Saya juga menambahi dengan bedak wangi. Bedak itu saya pakai sepanjang pertandingan," ucap DeAndre.

Akhir pekan ini, DeAndre akan membawa perlengkapan itu ke Madison Square Garden, markas New York Knicks. Siapakah pesaing paling pas DeAndre untuk urusan perawatan badan? Dialah Amar'e.

Amar'e dikenal sebagai pesolek. Ia selalu mengisi lemari di kamar gantinya dengan lotion, krim, dan body wash.

"Ha ha ha, saya selalu menyiapkan stok selama setahun di lemari. Di sana ada berbagai minyak untuk menghaluskan kulit, krim, lotion, dan body wash wangi. Penampilan bagi saya sangatlah penting," ucap power forward Knicks ini.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X