Target Realistis Miroslav Klose

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 01:06 WIB
Miroslav Klose
Getty Images
Miroslav Klose

muluk saat menghadapi Juventus di Stadion Olimpico, Sabtu (25/1). Pria Jerman itu berharap I Biancoceleste dinaungi keberuntungan agar bisa menahan imbang I Bianconeri.

Dua kali bertemu dua kali kalah dan nyaris dengan skor yang sama. Di musim 2013/14, Lazio sudah dua kali bertemu dengan Juventus. Pertama di Piala Super Italia (1-4) dan kedua di pekan kedua Serie A (0-4).

Menyadari Lazio memiliki track record buruk ketika melawan Juventus musim ini, Miroslav Klose coba realistis ketika Gli Aquilotti harus kembali dihadapkan dengan Si Nyonya Tua pada pekan ke-21 Serie A.

"Kami tidak ingin menelan empat gol lagi. Kami harus bekerja keras karena kami yakin bisa melalui musim ini dengan baik," ujar Klose.

"Bagi saya Juventus adalah tim besar dan Antonio Conte pelatih yang hebat. Kami harus mengatasi Juventus secara individu dan dengan sedikit keberuntungan kami bisa meraih hasil imbang, jika tidak bisa menang," tutur Klose kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X