Jaya Raya Dihuni Mayoritas Pemain Lokal

By Eky Rieuwpassa - Senin, 27 Januari 2014 | 21:35 WIB
Tommy Sugiarto, andalan tunggal putra.
Erly Bahtiar/Bolanews
Tommy Sugiarto, andalan tunggal putra.

Tim Jaya Raya lebih mempercayakan pemain lokal ketimbang memboyong banyak pemain asing untuk bertanding pada Djarum Superliga tahun ini. Mayoritas pemain lokal menghuni tim yang bermarkas di Jakarta itu.

Jaya Raya hanya mengontrak dua pemain asing untuk memperkuat barisan tim putra dan dua pemain di sektor putri.

Berikut skuad Jaya Raya yang akan tampil pada Djarum Superliga 2014 yang akan digelar di DBL Arena, Surabaya, 3-9 Februari nanti.

Tim Putra:
Kenichi Tago (Jepang), Nguyen Tien Minh (Vietnam), Tommy Sugiarto, Wisnu Yuli Prasetyo, Hermansyah, Angga Pratama, Hendra Setiawan, Markis Kido, Bona Septano, Putra Eka Rhoma

Tim Putri:
Busanan Ongbumrungpan (Thailand), Bellaetrix Manuputty, Adriyanti Firdasari, Mitani Minatsu (Jepang), Rizki Amelia Pradipta, Pia Zebadiah Bernadet, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Della Destiara Haris, Anggia Shitta Awanda.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X