Para Peserta Nikmati Latihan Pembentukan Tubuh

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 11:12 WIB
Wisnu Nova/Bolanews

Setelah tiba di Jakarta Jumat (17/1), para peserta Rexona Men Do More Camp mulai menjalani serangkauan kegiatan pada Sabtu (18/1) di Hotel Santika Jakarta. Kegiatan hari ini diawali dengan Body Building.

Para peserta memeragakan beberapa kegiatan dalam rangka membangun ketahanan fisik mereka. Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan dasar sebelum tampil di lapangan.

"Serangkaian latihan ini merupakan bagian dari dasar pembentukan tubuh. Untuk bermain sepak bola para peserta wajib memiliki ketahanan tubuh, kelincahan, dan kekuatan tubuh," tutur pelatih fitness, Megatian.

Pelatih Megatian mengajak para peserta untuk melakukan sejumlah kegiatan pembentukan tubuh seperti air squats, regular push-up, lunges, hindu push-up, burpees dan diakhiri dengan pendinginan.

"Untuk memiliki tubuh yang baik mereka juga harus memperhatikan pola makan. Mereka tidak boleh mengonsumsi makanan berkarbohidrat dan lemak setelah latihan, tapi harus memperbanyak protein," tutur Megatian.

Meski terasa berat, peserta mengaku tetap senang karena pengalaman mereka bisa bertambah. Selain itu, pengetahuan mereka juga semakin kaya karena bisa bertanya langsung dengan ahlinya.

"Saya beruntung bisa mendapatkan kesempatan sebesar ini. Ini merupakan kesempatan langka bagi saya bisa belajar soal bagaimana menjaga ketahanan tubuh dan latihan fisik lainnya," ucap Irfan, peserta dari Makassar.

"Lewat acara ini saya harap bisa meraih mimpi saya menjadi pemains epak bola. Selain itu saya ingin penampilan saya nanti bisa mengundang perhatian pihak klub untuk merekrut saya," kata Irfan.

"


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X