Evan Dimas Pertimbangkan Tawaran Kuliah di UNY

By Suryo Wahono - Rabu, 29 Januari 2014 | 13:15 WIB
Evan Dimas Darmono (kiri)
Gonang Susatyo/Bolanews
Evan Dimas Darmono (kiri)

19 berbondong-bondong menerima tawaran untuk bisa kuliah gratis di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Akan tetapi, Evan Dimas Darmono tidak langsung menerima tawaran dan berencana untuk lebih dulu membicarakan soal tawaran tersebut dengan orangtuanya.

Yabes Roni Malaifani dan Ravi Murdianto tanpa ragu langsung menerima tawaran kuliah secara cuma-cuma di UNY. Keduanya ingin mengambil jurusan keolahragaan. Sementara itu, Dinan Yahdian Javier dan Miftahul Hamdi berencana untuk mendaftar di Fakultas Ekonomi.

AKan tetapi, Evan Dimas Darmono masih belum memutuskan untuk menerima tawaran itu atau tidak. Pasalnya, sekarang ia sudah terdaftar sebagai mahasiswa Universitas DR. Soetomo (Unitomo), Surabaya. Mahasiswa Fakultas Administrasi Negara ini masih mempertimbangkan apakah akan pindah ke UNY atau tetap kuliah di Surabaya.

"Tawaran ini memang bagus. Tapi saya masih mempertimbangkannya. Saya akan meminta masukan dari orangtua," ujar kapten timnas U-19 di Piala AFF U-19 dan kualifikasi Piala AFC U-19 ini.

Para punggawa timnas U-19 tidak hanya akan mendapat beasiswa untuk kuliah hingga menjadi sarjana. Mereka juga akan mendapat uang saku sebesar 600 ribu rupiah setiap bulan.

(Gonang Susatyo)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X