Cleveland Cavaliers Pecat GM Chris Grant

By Eko Widodo - Jumat, 7 Februari 2014 | 06:25 WIB
Chris Grant (kiri) banyak mengalami kegagalan dalam pembelian pemain.
Getty Images
Chris Grant (kiri) banyak mengalami kegagalan dalam pembelian pemain.

33 dengan materi pemain muda yang berkualitas memang mengecewakan pemilik Cavs, Dan Gilbert. Apalagi Cavs mengalami enam kekalahan beruntun.

Kekalahan paling memalukan dialami Cavs kemarin. Melawan Lakers yang hanya diperkuat empat pemain sehat pada tiga menit terakhir, Cavaliers justru menderita kekalahan.

"Ini adalah periode sulit bagi tim kami," kata Gilbert kepada ESPN. "Kami menghadapi penampilan di bawah perkiraan," ucap Gilbert dalam rilis itu.

"Saya sangat menghargai komitmen dari para fan yang loyal pada Cavaliers. Kegagalan itu tak bisa dimaafkan. Harus ada yang bertanggung jawab," kata Gilbert.

Grant melakukan kesalahan total saat mengambil Anthony Bennett di Draft 2013 lalu pada pilihan pertama. Bennett justru tampil sangat buruk dan memiliki nilai efisiensi terendah. Ia juga mengambil Jarrett Jack dan Andre Bynum. Kedatangan Luol Deng juga tidak berdampak signifikan.

"Fokus saya dalam 8 musim terakhir adalah membangun tim ini dengan para pemain muda. Saya mendapatkan apresiasi atas segala usaha itu. Saya berterima kasih pada komitmen mereka," kata Grant kepada ESPN.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X