Andrew Bynum Akhirnya Bergabung dengan Pacers

By Eko Widodo - Sabtu, 1 Februari 2014 | 22:57 WIB
Andrew Bynum, join ke Indiana.
Getty Images
Andrew Bynum, join ke Indiana.

Indiana Pacers mengontrak Andrew Bynum sampai akhir musim 2013/14. Pengumuman itu dilakukan Sabtu pagi di AS atau menjelang tengah malam waktu Indonesia.

"Kami senang mendapatkan Bynum. Kami senang ia bisa bergabung," kata presiden Operasional Pacers, Larry Bird kepada ESPN.

"Ia memiliki ukuran badan yang sangat baik. Ia berpengalaman dan punya mental juara. Ia akan menjadi harta berharga kami," tambah Bird.

Bynum sejauh ini sudah melakukan pembicaraan dengan lima tim, termasuk Miami Heat. Sampai saat ini, Heat masih full roster sehingga belum mau mengontrak Bynum. Heat juga hanya bisa mengontrak dengan harga minimun dengan bayaran veteran.

Dari hasil pembicaraan, agen Bynum ingin kliennya mendapat bayaran yang sebesar-besarnya.

Indiana punya stok untuk membayar sebesar US$  2,1 juta di midlevel exception. Apakah dengan mendatangkan Bynum, Pacers yang sudah US$ 1,8 juta di bawah batasan luxury tax.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X