Norwich vs M.City: Motivasi Si Kenari

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 20:33 WIB
Norwich City, berjuang keras.
Getty Images
Norwich City, berjuang keras.

The Cannaries tahu betapa berat perjuangan yang harus dilewati akhir pekan ini di Carrow Road. Akan tetapi, Gary Hooper cs. punya motivasi besar untuk meraup tiga poin penuh atas City: menghindari zona degradasi.

Norwich saat ini duduk di peringkat 15 klasemen dengan 24 angka, hanya terpaut dua poin dari penghuni posisi ke-18, West Ham

Juru taktik tuan rumah, Chris Hughton, punya resep untuk membuat kejutan bagi City. “Kami punya suporter fantastis yang siap mendukung. Jadi, kami perlu memberikan performa yang bisa membuat fan bersemangat,” katanya di laman resmi klub.

Hughton juga meminta anak asuhnya untuk membayar kekecewaan para pendukung atas pertemuan pertama melawan Manchester Biru musim ini. Ya, kekalahan telak 0-7 di Etihad Stadium masih menghantui Norwich.

Indosiar
Norwich vs Man. City

Sabtu, 8 Februari; Pukul 22.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: cw-8




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X