Kandas di Coppa, Juventus Bidik Scudetto & UEL

By Jaka Sutisna - Jumat, 24 Januari 2014 | 23:31 WIB
Juventus Stadium akan menjadi wahana final Liga Europa.
Getty Images
Juventus Stadium akan menjadi wahana final Liga Europa.

Tugas Juventus belum selesai. Meski baru saja tereliminasi di panggung Coppa Italia, I Bianconeri masih memiliki banyak tugas yang harus diselesaikan terutama di Serie A dan tak terkecuali di Liga Europa.

Federico Peluso cukup kecewa dengan kegagalan Juventus melaju ke semifinal Coppa Italia usai dikalahkan AS Roma 0-1. Kekecewaan Peluso semakin dalam mengingat gol yang ia ciptakan dianulir wasit.

Meski demikian, Peluso tak ingin larut dalam penyesalan. Masih ada dua trofi yang bisa direngkuh Juventus di musim 2013/14: Serie A dan Liga Europa.

Terutama Liga Europa. Peluso berhasrat bisa mengangkat trofi kompetisi paling elit kedua di Eropa itu di markas sendiri, Juventus Stadium.

"Liga Europa adalah petualangan yang menantang karena kami harus melakoni banyak pertandingan untuk sampai di final," ujar Peluso.

"Ini merupakan tujuan penting terutama final akan diselenggarakan di rumah kami dan kami berharap bisa mencapainya," tutur Peluso dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X