Phoenix Suns Berminat Berat pada Rudy Gay

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 23:30 WIB
Dunk Rudy Gay, kelebihan dia selain permainan perimeter.
Getty Images
Dunk Rudy Gay, kelebihan dia selain permainan perimeter.

Rudy Gay, Sacramento Kings, akan menjadi unrestricted free agent usai musim ini. Ia berpeluang mendapatkan US$ 19 juta jika bertahan di Kings. Namun jika mencari tantangan yang lebih besar, ia mesti melirik Phoenix Suns.

"Suns sangat serius pada Gay, jika memilih tak memperpanjang kontrak di Kings," kata Sam Amick, kolomnis di USA Today. Gay adalah perimeter player yang sangat cocok dengan semua pola Jeff Hornacek.

Suns mengamati Zach Randolph, namun kabarnya ia tidak available dan akan terus diperpanjang oleh Memphis. Suns juga melakukan pembicaraan dengan Thaddeus Young, 25 tahun, dengan rataan 17,5 rebound dan 6,2 points per game.

Suns juga mengincar Pau Gasol. Namun, Gasol adalah juga unrestricted free agent. Jika tak lagi memperpanjang kontrak dengan Lakers, Suns bisa mengambil nanti, tanpa harus menukarkan aset mereka.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X