Perseta Butuh Banyak Pemain Baru

By Aning Jati - Selasa, 4 Februari 2014 | 21:58 WIB
Harmoko/kiri (Perseta)
Gatot Susetyo
Harmoko/kiri (Perseta)

Perseta Tulungagung memulai persiapan untuk Divisi Utama 2014 dengan menggelar latihan perdana, Senin (3/2). Latihan juga dijadikan ajang seleksi pemain.

Dari skuat musim lalu Perseta hanya menyisakan enam pemain termasuk seorang legiun asing.

"Musim ini kami butuh banyak pemain sehingga menggelar seleksi lebih cepat untuk mendapatkan pemain berkualitas. Kami tak mau ketinggalan dari tim lain," kata Agus Armada, manajer Perseta.

Khusus lini depan, Harmoko dan Dede Hugo kemungkinan besar tetap diplot sebagai duet utama. Perseta bisa jadi tak butuh penyerang asing lantaran duet itu sudah dianggap tajam.

"Aturan PT LI hanya membolehkan tiap klub mengontrak dua pemain asing. Karena kami sudah punya Joseph Nkomo, maka tinggal butuh satu pemain impor di posisi gelandang," ujar Agus.

Soal pemain lokal, Perseta sudah menyeleksi beberapa pelamar beberapa waktu lalu gagal lolos seleksi di Persik. "Kami masih akan lihat kualitas mereka," ujar Agus. (Gatot Susetyo)


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X