Persepam Bertekad Menambah Penderitaan PSM

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Februari 2014 | 08:19 WIB
Daniel Roekito
Nurdiansah/Bolanews
Daniel Roekito

2 yang mereka raih saat bentrok dengan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, di pertandingan sebelumnya adalah bukti jika PMU mulai berada di trek yang benar. Kini, PMU siap meladeni PSM Makassar, Selasa (11/2) di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

Persepam Madura United bakal menambah penderitaan PSM Makassar yang datang ke Bangkalan dengan kondisi compang-camping akibat dua hasil buruk sebelumnya. Yakni bermain imbang 1-1 dengan Persisam Putra Samarinda dan tumbang 0-2 di tangan Mitra Kukar.

Pelatih PMU, Daniel Roekito, mengisyaratkan timnya akan tampil menyerang saat menjamu PSM nanti. Tim berjulukan Sapeh Kerap itu berambisi meraih poin penuh.

“Kami sudah tahu kekuatan PSM. Asisten saya telah memantau permainan lawan ketika ditahan Pusam dan kalah dari Mitra Kukar. Dengan bekal itu, kami optimistis bisa menang saat menjamu PSM,” jelas Daniel Roekito, pelatih kepala PMU.

Namun Daniel berharap, pada pertandingan ini lini depan PMU lebih tajam, terutama pemain asingnya. Maklum, dari dua pertandingan yang sudah dijalani PMU, dari total tiga gol yang dikoleksi PMU dicetak pemain lokal, Zaenal Arif ketika kalah 1-4 dari Perseru dan Rozzy Noprihanis, Ade Suhendra saat seri 2-2 dengan Persipura. Sementara pemain asingnya, seperti  Silvio Escobar dan Jose Gonzales, belum terlihat kontribusinya untuk tim.

“Saya tahu mereka akan dimatikan oleh lawan, tapi mereka harus cerdik. Karena tugas striker cetak gol. Saya sudah bikin simulasi seperti menghadapi PSM, semoga pada pertandingan nanti berjalan efektif,” katanya.

Prakiraan Formasi:

Persepam MU (4-3-3): 47-Geri Mandagj (K), 24-Michael Orah, 26-Fachrudin, 32-Abubakar Silah, 28-Aditya Putra Dewa(B), 11-Rossy Noprihanis, 10-Slamet Nurcahyo, 19-Jose Gonzalez (T), 17-Busari, 23-Silvio Escobar, 96-Zainal Arif(D).

Cadangan: 20-Syaifudin, 7-Ishak YM. Djober, 14-Ahmad Rifai, 21-Ade Suhendra, 55-Febri Setiadi Hamzah, 29-Alain Mosley N’Kong. Pelatih: Daniel Roekito.

PSM Makassar (4-4-2): 28Markus Haris Maulana (K), 77-Rahmat Latief, 32-Agung Prasetyo, 22-Ardan Aras, 18-Supandi (B), 11-Ponaryo Astaman, 7-Robertino Pugliara, 9-Roman Chmelo, 8-Syamsul Chaerudin (T) 27-Qifli Tamarah, 99-Michael William Baird (D)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X