Damian Lillard Ikuti Kontes Slam Dunk

By Eko Widodo - Kamis, 6 Februari 2014 | 19:19 WIB
Damian Lillard (kanan), dapat undangan kontes slam dunk.
Getty Images
Damian Lillard (kanan), dapat undangan kontes slam dunk.

Star 2014 di New Orleans, pekan depan  akan menjadi All-Star tersibuk bagi Damian Lillard, point guard Portland Trail Blazers. Rookie of the year itu akan tampil dalam tiga event. Kabar terakhir seperti dirilis CNN dan belum resmi, Lillard akan tampil di kontes slam dunk!

Lillard mengaku mendapat surat undangan dari NBA untuk ikut kontes dunk. Sebelumnya, ia mendapatkan tiket tampil di gim All-Star setelah para pelatih memilihnya menjadi cadangan wilayah Barat. Lillard juga akan tampil di laga Rising Star Challenge yang merupakan event untuk pemain tahun pertama (rookie) dan tahun kedua (sophomore).

Ia memiliki rataan 20,7 poin per gim 5,7 assist dan 3,6 rebound. Ia akan menjadi pemain Trail Blazers yang pertama kali setelah Rudy Fernandez mengikuti kontes slam dunk pada tahun 2009.

Selain Lillard, kontestan dunk yang lain belum diketahui karena NBA belum resmi mengumumkan. John Wall (Washington Wizards) kabarnya sangat ingin berpartisipasi. Juga dengan Paul George (Indiana Pacers), yang sering melakukan dunk wind mill. Juara bertahan, Terrence Ross (Raptors) akan mempertahankan mahkotanya.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X