Laga Persela vs PSM Digelar 27 Februari

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Februari 2014 | 13:00 WIB

PSM Makassar dipastikan lebih lama di Jawa Timur. Sabtu (15/2), manajemen Juku Eja menerima surat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia soal jadwal ulang laga Persela Lamongan vs PSM Makassar.

Berdasarkan surat dari PT. Liga Indonesia no 163/LIGA/II/2014, laga ini di gelar Kamis (27/2) pukul 19.00 WIB di Stadion Surajaya Lamongan. Sedianya laga ini berlangsung Sabtu (15/2) ditunda karena dampak erupsi Gunung Kelud.

"Meski berdampak pada membengkaknya operasional tim, manajemen PSM bisa memahami kondisi ini," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM.

Sebagai tim musafir, PSM sudah berada di Surabaya sejak 27 Januari untuk menjalani laga home dan away di Jatim. Rencananya, Ponaryo Astaman dkk pulang ke Makassar setelah menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (23/2).

Laporan: Abdi Satria


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X